Home» Berita Terkini» Pesan dari CEO: Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025

Pesan dari CEO: Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025

04 Sep 2025 | Kabar Perusahaan

Bapak/Ibu Pelanggan Terhormat,


Di tengah situasi yang penuh tantangan ini, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat Hari Pelayanan Pelanggan Nasional dan menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas kepercayaan dan komitmen Anda yang terus menerus terhadap Sompo Insurance Indonesia

Tanpa dukungan yang tak tergoyahkan dari Anda, perjalanan 50 tahun kami dalam dedikasi dan pelayanan ini tidak akan mungkin terwujud. Kami berkomitmen secara tegas untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan kami guna memastikan perlindungan aset dan keamanan finansial Anda, serta kesehatan dan kesejahteraan klien dan karyawan Anda..

Sesuai dengan komitmen ini, kami terus menunjukkan ketahanan finansial yang kuat. Per Juli 2025, kami telah membayar klaim sebesar lebih dari Rp 430 miliar kepada pelanggan kami sambil mempertahankan rasio modal berbasis risiko (RBC) sebesar 217% — jauh di atas persyaratan minimum pemerintah sebesar 120%. Hal ini menunjukkan kemampuan perusahaan kami yang kuat untuk memenuhi seluruh kewajibannya.

Kami sungguh berterima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan kepada kami. Anda dapat yakin bahwa kami akan terus mendukung kesuksesan profesional dan pribadi Anda, serta melindungi apa yang paling penting bagi Anda.

 

Salam,

Eric Nemitz

President Direktur Sompo Insurance Indonesia