Sompo

Innovation for Wellbeing

Home» Berita Terkini» Menyambut Tahun 2024

Menyambut Tahun 2024

02 Jan 2024 | Kabar Perusahaan

Kepada Pelanggan, Mitra Bisnis, Teman dan Kerabat,

Atas nama seluruh tim Sompo Insurance Indonesia, saya ucapkan Selamat Tahun Baru kepada Anda semua. Kami harap perayaan Anda menyenangkan, dan Anda dalam keadaan aman dan bersemangat.

Kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda selama ini. Kepercayaan dan kolaborasi Anda sangat penting dalam mendorong kesuksesan kami di tahun 2023, tahun yang ditandai dengan tantangan pasca pandemi dan ketidakpastian ekonomi global. Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi Sompo, dan kami sangat senang dapat mengakhirinya dengan sangat baik – sebuah pencapaian yang dapat terjadi karena kepercayaan penuh Anda yang tak tergoyahkan kepada kami. Kami sangat bangga dengan sembilan penghargaan bergengsi yang kami terima tahun lalu, termasuk di antaranya Best Insurance Awards dari Warta Ekonomi, InfoBank, dan Media Asuransi, yang mengukuhkan posisi kami sebagai pemimpin pasar.

Melihat ke depan, tahun 2024 akan membawa tantangan baru. Namun, lanskap ekonomi Indonesia menjanjikan masa depan cerah meskipun ada volatilitas global, dengan pertumbuhan ekonomi yang diprediksi sebesar 5,2%[1]. Namun, kami tetap mewaspadai tantangan industri dan risiko eksternal. Di Sompo, memastikan ketenangan pikiran Anda adalah bagian dari nilai utama kami. Kami berdedikasi untuk membantu Anda memitigasi risiko dan melindungi apa yang penting bagi Anda.

Di saat yang sama, kami teguh berkomitmen untuk mendorong literasi dan inklusi asuransi melalui berbagai konten informatif, webinar edukatif, dan program pelatihan kolaboratif dengan para mitra kami. Menjelang 49 tahun kami melayani Pelanggan di Indonesia, kami merefleksikan pencapaian dan pelayanan kami yang tak tergoyahkan. Kami diingatkan kembali akan komitmen kami untuk memberikan layanan berkualitas dan terus menjadi perusahaan asuransi umum pilihan Anda yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda selama ini. Di bulan-bulan mendatang, nantikan program dan inisiatif menarik untuk mendukung Anda, bisnis Anda, dan keluarga Anda, selagi kita memasuki tahun yang menjanjikan ini, dan mari tetap terhubung secara online maupun offline.

Semoga di tahun 2024 ini Anda semua diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan!

 

Eric Nemitz
CEO Sompo Insurance Indonesia

 

[1] OECD Economic Outlook, November 2023