Sompo

Innovation for Wellbeing

Home» Berita Terkini» Sompo Insurance Menyambut Ramadan dengan #SelamatSompoTujuan

Sompo Insurance Menyambut Ramadan dengan #SelamatSompoTujuan

14 Mar 2024 | Kabar Perusahaan
#SelamatSompoTujuan

Kepada Pelanggan, Mitra, dan Sahabat,

Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, selagi kita merefleksikan diri, dan berkumpul bersama keluarga dan sahabat di bulan suci Ramadan ini.

Sompo Insurance dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye #SelamatSompoTujuan yang bertujuan untuk mendukung Anda melalui berbagai tips preventif seputar kesehatan, persiapan puasa, persiapan mudik, dan lainnya. Sepanjang bulan Ramadan, nantikan berbagai tips praktis seputar kesehatan dan keselamatan di Instagram dan Facebook Sompo, serta program cek mobil gratis dan promo perlindungan mudik.

Mempersiapkan Mudik yang Aman dan Lancar

Untuk memastikan perjalanan mudik Anda dan keluarga aman dan nyaman, Sompo Insurance menawarkan program cek mobil gratis mulai tanggal 20 Maret hingga 3 April, berkolaborasi dengan 16 bengkel dan dealer di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Solo.

Pengecekan gratis ini meliputi pemeriksaan komponen-komponen penting pada mobil seperti oli, ban, air radiator, aki, dan rem untuk memastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima untuk perjalanan jauh. Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi, daftarkan mobil Anda dengan mudah melalui Sompo Care WhatsApp mulai tanggal 15 Maret, setiap hari dari 08.00-17.00 WIB. Sompo akan mengarahkan Anda ke bengkel rekanan berdasarkan lokasi, waktu, dan kapasitas yang tersedia. Kuota terbatas, jadi daftarkan diri secepatnya! Baca syarat dan ketentuan program untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini.

Perlindungan Mudik yang Terjangkau

Dapatkan juga perlindungan Personal Accident Mudik yang tersedia secara eksklusif selama bulan Ramadan hingga 9 April, dengan harga terjangkau hanya Rp9.500. Perlindungan mudik ini melindungi Anda dari risiko finansial seperti biaya pengobatan yang disebabkan oleh cedera, kecelakaan diri, cacat akibat kecelakaan, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut mengenai asuransi kendaraan dan asuransi perjalanan untuk perlindungan yang lebih komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Follow kami di Instagram dan Facebook untuk update seputar program, tips kesehatan dan keamanan praktis yang dirancang untuk memastikan Ramadan Anda nyaman dan optimal. Semoga bulan suci ini membawa kehangatan dan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga.


Daftar Bengkel dan Dealer Program Cek Mobil #SelamatSompoTujuan

Mitsubishi Srikandi Pecindilan Surabaya, Wicaksana Berlian Motor – Mitsubishi Motors, Mitsubishi Cempaka Putih, Mitsubishi Ciputat Tangerang Selatan, Mitsubishi Solo, Eka Auto (Ciputat, Serpong, Karawaci), MJM 2 Bogor, Padi Autocare Cibubur, Harmonic Bekasi, Paint Auto Repair Depok, Santoso Semarang, Maestro Yogyakarta, Nitro 1 Solo, Esa Wahana Surabaya.