Sompo

Innovation for Wellbeing

Home» Berita Terkini» Pesan CEO Menyambut 2022

Pesan CEO Menyambut 2022

18 Jan 2022 | Kabar Perusahaan

Dear Pelanggan, mitra bisnis, teman dan kerabat,


Atas nama keluarga besar Sompo Insurance Indonesia, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru dan berharap kita memulai tahun baru ini dengan senang, positif, dan penuh semangat yang luar biasa!
 

Menjalani tahun kedua masa pandemi COVID–19 sangatlah tidak mudah dan saya menyampaikan bahwa kami merasakan kesulitan yang dihadapi oleh Anda semua imbas pandemi COVID-19, yang kita harap akan segera selesai dalam waktu dekat ini. Saat ini, lebih dari sebelumnya, persahabatan sejati, dukungan yang tak kenal kompromi, serta rasa solidaritas adalah syarat utama kami untuk hadir lebih kuat.
 

Menoleh ke belakang, di tengah masa pandemi, kami mendapatkan pengalaman luar biasa hasil dari persahabatan, dukungan, dan solidaritas dari sangat banyak mitra dan partner kami, dan karenanya, saya ingin menyampaikan dan mengekspresikan rasa syukur yang mendalam serta penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Terima kasih atas komitmen, dukungan, dan kepercayaannya kepada kami, Sompo Insurance Indonesia!
 

Lingkungan bisnis di tahun 2021 penuh dengan ketidakpastian, namun kami tetap berpegang teguh pada tujuan perusahaan dan terus memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Saya dengan gembira menyampaikan bahwa, terlepas dari semua ketidakpastian tersebut, secara bersama-sama, kami mengakhiri tahun 2021 dengan catatan yang luar biasa. Kami berhasil mencapai pertumbuhan pendapatan bisnis yang signifikan dan terus  memperkuat basis operasional dan keuangan perusahaan kami.
 

Jalan ke depan tidaklah mudah, dan kami berusaha untuk tetap menjadi Perusahaan Asuransi pilihan para mitra dan Pelanggan kami. Misi kami adalah memberikan rasa aman dan ketenangan para mitra dan Pelanggan baik dalam kebutuhan bisnis ataupun personal.
 

Selama 46 tahun keberadaan kami di Indonesia, kami secara terus menerus mengembangkan kemampuan, memperluas portfolio produk, dan layanan kami untuk memberikan solusi terbaik, memenuhi kebutuhan pelanggan dan mitra kami. Kami akan terus memacu diri untuk tetap memberikan yang terbaik kepada para mitra dan Pelanggan, karena di masa new normal ini akan muncul tantangan-tantangan baru; produk berkualitas, layanan prima, dan layanan klaim yang efektif, akan terus menjadi fondasi bisnis kami.
 

Menjadi mitra dan mendapatkan kesempatan untuk mendukung dan melayani Anda selalu menjadi kehormatan besar bagi kami. Memasuki tahun 2022 ini, saya akan memastikan komitmen kami yang berkesinambungan, tak tergoyahkan, dan kualitas layanan yang tanpa kompromi. Kami berharap, kita akan terus bertumbuh bersama, meraih kesuksesan dan kesejahteraan.
 

Untuk tahun 2022 yang sehat, bahagia, dan sejahtera!
 

Salam hangat,
Eric Nemitz